Pengiriman Barang Dari Cina Pada Tahun Kelinci

Dalam menghadapi perlambatan ekonomi global, Cina tetap menjadi salah satu dari sedikit negara di dunia yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan industri pelayaran dan pengapalan Tiongkok diuntungkan sebagai hasilnya. Layanan analitik utama AS, HIS Global Insight, memperkirakan bahwa pada 2011 Cina akan menempati peringkat pertama di dunia dalam produksi industri, melampaui Amerika Serikat. Ini akan menggulingkan Amerika Serikat dari posisi kepemimpinannya selama 110 tahun terakhir! Pencapaian spektakuler ekonomi Tiongkok ini adalah sesuatu yang harus dirayakan oleh industri jasa pengiriman karena merupakan tonggak penting dalam pertumbuhan pengiriman internasional Cina dan tentu saja kisah sukses ini adalah salah satu yang menguntungkan banyak perusahaan dan operator pengiriman. memuat

Tonggak sejarah yang menarik ini dipenuhi dalam konteks beberapa kekhawatiran, karena pada bulan-bulan terakhir tahun 2010 ada kekhawatiran akan kepanasan ekonomi diĀ ekspedisi laut Tiongkok sebagai akibat dari stimulus ekonomi yang diperkenalkan oleh pemerintah dalam menanggapi krisis pada tahun 2008. Ini karena pertumbuhan PDB pada kuartal terakhir 2010 lebih tinggi dari pertumbuhan PDB rata-rata 9,7% per tahun selama 30 tahun terakhir. Sementara inflasi telah rata-rata kenaikan harga konsumen 4,6%, ini telah menimbulkan kekhawatiran investor di China atas prospek 2011 (atau Tahun Kelinci)

Namun, tidak perlu khawatir tentang overheating ekonomi karena konstruksi akan melambat pada 2011 karena beberapa proyek stimulus infrastruktur besar hampir selesai. Oleh karena itu, ekonomi lebih cenderung tetap kuat dan pembawa dan operator tidak perlu takut akan dampak pengetatan moneter sebagai upaya untuk mengendalikan inflasi dalam ekonomi yang terlalu panas.

Meskipun Cina telah mengalami penurunan permintaan impor dari Cina di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang sejak 2008, telah ada pertumbuhan ekonomi secara umum selama resesi dan prospek ekonomi China tetap sangat menguntungkan untuk tahun-tahun mendatang. . Tentu saja, ini sangat menggembirakan bagi perusahaan ekspedisi yang beroperasi di China karena itu berarti mereka dapat berinvestasi dalam bisnis mereka, yakin bahwa akan ada pengembalian yang baik bagi perusahaan pelayaran di masa depan. Pada gilirannya, ini juga merupakan kabar baik bagi mereka yang terlibat dalam impor dan ekspor dari Cina, karena investasi berkelanjutan membantu memastikan layanan pengiriman yang lebih baik dan lebih ekonomis dari waktu ke waktu.

Akibatnya, ada bukti berkelanjutan perbaikan infrastruktur transportasi yang menopang industri jasa angkutan di Cina, sementara di banyak negara investasi vital ini untuk memfasilitasi pengiriman barang internasional dan pengiriman barang domestik sedang ditunda atau dibatalkan karena ke pengadilan pemerintah. karena ekonomi di seluruh dunia berjuang untuk menyeimbangkan kembali buku-buku mereka.

Cina, berbeda dengan banyak negara lain, berada di tengah-tengah peningkatan besar infrastruktur transportasi. Sampai saat ini, ekonomi Tiongkok dapat tumbuh meskipun ada kegagalan dalam pembangunan infrastruktur. Ini sekarang diakui sebagai tidak berlaku lagi oleh pemerintah Cina. Mereka sekarang menyadari bahwa memindahkan orang dan barang secara efektif melintasi daratan seluas 9 miliar kilometer persegi membutuhkan sistem transportasi yang efisien. Menurut statistik Bank Dunia, barang yang hilang karena kekurangan infrastruktur transportasi mencapai 1% dari PDB dalam survei terbaru. Sementara itu, biaya logistik mewakili 20% dari harga suatu produk di Cina, dibandingkan dengan 10% di Amerika Serikat. Statistik seperti ini sangat penting untuk industri jasa pengiriman barang, yang selalu mengupayakan efisiensi maksimum.

Kualitas layanan kereta api antar moda, Coastal Express, didirikan oleh kemitraan antara Shanghai Railway Administration, Ningbo Port Group dan China Railway Container Transport Corp, adalah contoh utama inovasi dan investasi berkelanjutan dalam industri layanan kereta api. Pengangkutan di Cina. Layanan ini berjalan antara Stasiun Area Pelabuhan Ningbo Beilun dan Wenzhou Barat. Ini berjalan pada kecepatan 100 km / jam dan mengurangi waktu perjalanan menjadi kurang dari empat jam. Di seluruh Cina, rel ditekuk untuk meredakan konflik kereta barang.

Namun, bahkan inovasi ini akan segera diatasi oleh jalur rel baru antara Jinhua dan Wenzhou, yang juga diharapkan akan ditingkatkan ke koneksi berkecepatan tinggi pada 2015, dengan kecepatan mencapai 200 km / jam.

No comments yet

leave a comment

*

*

*